Sunday 25 December 2011

seberapa penting'kah Gadget?



SEBERAPA PENTINGKAH “GADGET”?????



Yang punya facebook saya  mungkin udah ga asing sama foto-foto yang bakal saya share di postingan kali ini.
Saya Cuma mau ungkapin kalo sekarang ini orang-orang udah mendewakan gadget. Hp, smartphone, tablet, dll.
Emang bener deh kalo barang-barang itu mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Liat aja, orangnya Cuma berada satu jengkal dari kita, tapi rasanya kaya ga disamping kita. Ga ngobrol tapi sibuk sendiri sama gadgetnya.
Pernah saya nulis kalo mereka autis sama gadget’nya, tapi diprotes sama om temen saya yang aktif di yayasan anak autis kalo dibilang saya kurang bisa menempatkan kata autis yang sesuai pada proporsinya. Hehehe .ya pokoknya intinya sibuk sendiri lah sama gadgetnya.
Termasuk saya sendiri sih. Hahahah . tapi itu dulu, waktu saya masih ababil. ABG labil gitu.

wohooooo..... its me ! 
 





  


and they are my friends!
dan tanpa disadari, ditengah keramaian pun masih terfokus pada gadget 





 







 
 






 




 





hehehhee
gadget penting sih, tapi ga gitu-gitu juga kali....... ;D

1 comment:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE

    ReplyDelete