Sunday 8 January 2012

in the train



Oke men !!! cerita dimulai pada hari Minggu, 8 Januari 2012
Ane siap memulai perjalanan bodoh ini. berangkat dari stasiun Sragen pukul 16.35.
Sragen??? Apa’an tuh???? Merk susu????
Bukan dudul!!!! Sragen is Kota paling keren!!
Hmmmm kabupaten sih, bukan kota. Hehehe. Tapi uniknya semua cewek yang tinggal disini, ga semua sih, rata-rata....
Nah, rata-rata cewek yang tinggal disini cantik-cantik. Semacam gue. hahahahaha
Oke, Kereta yang ditunggu dateng, saatnya Off Sragen,,,,, Welcome Yogyakarta!!!
Nah sayangnya di dalam kereta, ga dapet tempat duduk men... hiks2
Tapi lumayanlah, masih banyak ruang kosong buat nglesot, selonjoran, push up, guling-guling sama nari tor-tor.
Anyway gue nglesot di deket pintu kereta beralaskan tas -_-
Nah pas lagi ngeliat sekitar, tepat di depan gue ada cewek lagi baca novel serius banget. 
mbak-mbak pembaca novel di gerbong

Tapi kadang dia ketawa, tapi trus diem. Trus ketawa, trus diem, trus ketawa lagi... ahhhhh ya begitulah...
mbak-mbaknya lagi ketawa













sekarang lagi diem












trus sekarang lagi bosen











bosen,sampe novelnya ditaroh





 





And then ternyata apa yang doi baca coba??????

manusia setengah salmon -_-

doi lagi baca novel bodohnya Raditya Dika....”manusia setengah melon... eh salmon.....”
Pantes tingkah mba’nya jadi aneh -_-

Bosen liatin tingkah mba’nya di depan gue, sekarang gue liat ke arah kanan. Eh ada anak kecil yang liatin gue...
ni bocah liatin gue terus-_-




Gue liatin dia, dia liatin gue...
Gue melotot, dia juga melotot....
Gue coba berdiri, dia ikutan berdiri...
Gue joget india, dia ga ikutan joget... (hehehehe kalo ini bo’onk)
Nih muka tu anak...

liatin mulu -_-


Dari tadi dia itu liatin gue terus dengan penuh hina -_-
Apa muka gue menjijikan?????








Mungkin karena jijik liat muka gue, tu anak memutuskan buat tidor aja dalam pelukan sang ayah....
Sleeptight ya baby jelek...huhuhuhu

 












Bytheway udah 17.05 aja nih. Udah nyampe Stasiun Jebres Solo, dan ada beberapa orang yang turun. Akhirnya gue bisa duduk men!!! Hahahaha. Deket jendela. Kalo anak-anak 4l4y bilang, ini tuh  sy4hdUu b4nj3tttttt...... yeah!!!!! Sekitar 5 menit, kereta udah nyampe di Stasiun Balapan Solo. Dan begitulah kereta, ada yang turun, ada yang naik. Pas gue udah dapet tempat duduk, saat itu juga kereta penuh. Lebih penuh dari yang tadi. Tapi its oke, yang penting gue udah dapet tempat duduk, Cuma lima jengkal dari tempat nglesot gue tadi

Foto dulu yuk ah...!!!!


Baru jalan 5 menit, naluri keingintahuan gue tentang sekitar mulai bergerilya, akhirnya gue liat-liat seisi gerbong. And then lo tau apa yang gue liat???? Jengjengjengjeng.....!!!!!!!
Lo tau apa????
GUE LIAT IBU-IBU HAMIL LAGI BERDIRI MEN!!!!
GUE LIAT IBU-IBU HAMIL LAGI BERDIRI MEN!!!! *Sengaja pake capslock sama diulang-ulang biar mendramatisir, sekalian pake zoom in zoom out juga ya....
Tiba-tiba gue ingat pesan Guru PKN gue waktu SD. Dimanapun kita berada, kita harus selalu membela kebajikan. Dan saat itu, rasa perikehamilan dan perikewanitaan gue muncul. Gue panggil itu mba-mba...
“ Mba, duduk sini gih...”
Si mba mengangguk dan tersenyum. Wajahnya jadi berbinar gitu... “ Makasih ya mba...”
“ Its oke, bukan masalah.” Jawab gue santai. Akhirnya gue stand up lagi di deket mba itu juga.
Ni foto mba’nya yang pake baju kotak2 pink.
Naluri keingintahuan gue bergerilya lagi, dengan sok akrab gue basa-basi.
“ Itu berapa bulan mba? Tanya gue sambil nunjuk perutnya.
“ Oh engga mba.... saya engga hamil.”
Gue bengong, Cuma jawab oh. Kalo digambarin, muka gue kaya gini waktu itu --à ----_____-------
Tapi ga papa, gue ikhlas kok. Cuma bego aja ke’sok tauan gue ini. hahahaha

nih mba'nya yang pake kotak2 pink



Gue balik lagi ke tempat nglesot semula, rame banget sih, kaya gini nih suasananya....


Eh, ada tiga anak kecil dandan, pada mirip kaya ayu ting ting deh...




Gue liatin terus tingkah mereka. Lucu-lucu banget..
Ini berebut jepit rambut....
berebut jepit rambut

Gue ajakin mereka ngobrol, pada lucu – lucu deh....







Ternyata mereka mau pada ke mall malioboro buat pentas dance gitu, trus mereka udah sering jadi juara gitu and bentar lagi mau pentas di diamond Solo sama cerybelle ama Sm*sh. Keren ya. Ngeliat mereka bertiga gue jadi inget masa kecil gue yang imut, lincah dan berprestasi
hahahaha

Nah trus ini, gue lupa siapa namanya, dia kelas 5 SD.
Gue suka banget sama ni bocah. 
 

Soalnya dia bilang gue cantik, kaya tante manohara. Hahahahahah yeah!!!!!!! Tapi biasanya anak kecil jujur loh ya....
Wkwkwkwkw

Trus ini kenapa ga tau, mereka pukul-pukulan -_-






Tapi trus mereka ketawa dan bercanda lagi. duh enaknya jadi anak kecil, Cuma pukul-pukulan aja mereka udah bahagia...





Gue ajakin mereka ngobrol lagi, seneng deh mereka pas gue foto. Hehehe




Hampir dua jam gue nglesot, bosen, berdiri, capek, nglesot lagi, begitu seterusnya...
Trus nyampe deh di Stasiun Maguwo Yogyakarta. Banyak penumpang yang turun. Termasuk mba-mba “hamil” tadi.trus gue nyaruh ke3 trio ting-ting ini duduk.
“ Dek, duduk sana gih. Buruan.”
Wajah mereka berbinar, dan langsung cabut ke mantan tempat duduk gue.
Dari deket pintu tempat gue berdiri, gue melihat pancaran kebahagiaan mereka. Hehehe
Eh tiba-tiba ada suara kukuruyuk..... gue lihat ke bawah
Busyet dah..... ada ayam men di bawah gue -_-.....
Tapi Cuma 5 menitan sampe di lempuyangan Yogyakarta. 17.30an lah......
Oke... see you trio ting-ting... see you kereta bodoh.... ayam bodoh,,,,,       
Welcome yogyakarta. Dan hujan men -_- gue harus nunggu temen jemput. 1 jam men -_-

2 comments:

  1. You like a dummies when you get some answer from fake pregnant women.. Bwakakakakakakakakakak, ( I really enjoyed read your story.. Good job dear ) ;D

    ReplyDelete
  2. kenapa ya, betah bacanya dari awal sampai akhir. asik...asik...
    *mbak mbak yang baca novel bodohnya Raditya Dika....”manusia setengah melon... eh salmon.....” MODE ON

    ReplyDelete