Wednesday 18 January 2012

Siapa Bilang PSK Harus Cantik?


 

                Keheningan di sebuah gang tikus padat penduduk di suatu sudut ibukota tiba-tiba pecah sore itu. “ Ga mungkin ni yaaa!!!! celana dalam ini bisa jalan sendiri kesini!!!!!!” Nyak Bibit berteriak keras dengan melempar celana dalam merah itu ke jalanan. Pak Bibit yang hoby memperkosa itu bukannya tak ingin memungutnya, namun di tengah sorotan mata anak-anak kecil yang tengah bermain bola di depan rumah kumuhnya membuatnya hanya berdiri diam bagai patung. Bocah-bocah kecil cekikikan melihat sebuah celana dalam wanita itu kini tergeletak di atas genangan air bekas hujan. Pak Bibit masih saja diam dan menunduk. Tak menjawab sepatah katapun dan tak berani menatap wajah istri yang dinikahinya selama 25 tahun itu.
                Barang barang dari dalam rumah dilempar Nyak keluar. Warga yang melintas acuh. Pemandangan yang biasa dan sering terjadi bagi mereka. Tak satupun barang terlepas dari pandangan Nyak. Awalnya dia melempar piring, lalu sendok, lalu jaket Bapak, sampai – sampai kucing yang tak sengaja melintas dihadapannya pun ikutan dilemparnya keluar rumah. Dan kalau saja harga TV  satu-satunya yang dimiliki Nyak itu murah, pastilah sudah ikut terlempar.
                Adegan pertengkaran sore ini ditutup dengan Nyak yang membanting pintu rumah keras dan menguncinya. Rumah kumuh berukuran 4 m x 5m itu kini tertutup rapat untuk Bapak. Bapak bukannya mengetuk pintu untuk minta maaf atau merayu sang istri, tapi malah pergi berlalu dari tempat itu. Bapak melangkah menyusuri bantaran sungai kotor yang menjadi sumber hidupnya dan tetangganya.
                Sesampainya di tikungan bapak berhenti sejenak. Mengambil BB’nya dan jempolnya mulai menari di atas keypad. Bapak BBM’an dengan seseorang sambil terkadang tertawa cekikikan sendiri.
“ Kamu dimana ni Dik? Mas lagi panas... pengen ketemu ” messenger Bapak untuk seseorang yang ada di seberang.
“  Wah kalau Mas lagi panas, kok nyarinya Ratri??? Nanti tambah panas donk. (tambah emoticon menunduk malu2 dengan bibir merah dan sedikit monyong) ” Bapak senyum-senyum lagi membaca BBM itu. Ternyata BBM  dari Ratri seorang kupu-kupu malam yang jam terbangnya sudah tinggi. Di daerah itu, Tukang ojek dan pengangguran mana yang tak kenal Ratri???
“ Aduh Dik kau buat aku gerah...rah...rah..... bikin aku bergairah....rah....rah.....” senyum Bapak semakin menjadi.
“ Aduh Mas aku lagi sibuk...” (emoticon marah)
Ekspresi Bapak langsung berubah. Antara kecewa, kesal dan tampak seperti seseorang yang sedang menahan buang air. Bapak memasukan BB’nya lagi ke dalam saku dan nongkrong di sebuah warung kopi dekat perempatan.
Satu jam berlalu, dua jam berlalu, tiga jam berlalu. Tak terasa hari sudah gelap dan suasana kampung menjadi sepi. Bapak meninggalkan papan catur berserakan di depannya, bekas arena judinya barusan.
“ Berapa ni kopi neng????” Bapak berjalan mendekati si penjual yang masih muda.
“ Biasa aak, lima ribu.” Ucap sang penjual dengan senyum malu-malu anjing.
“ Nih sisanya buat Neng,,,, a’ak habis menang banyak tadi.” Bapak mencolek dagu si penjual yang masih senyum-senyum.
“ Makasih ak.......”
Bapak yang sudah berumur 50an tahun itu semakin girang dipanggil aa. Setelah mengedipkan mata dan colek sana-sini, Bapak berlalu. Menyusuri bantaran sungai lagi. namun di tengah jalan Bapak berhenti. Dan berbalik arah menuju arah tadi sore ketika dia berangkat. Udara yang dingin malam itu semakin menguatkan niat Bapak untuk menemui pujaan dan primadona hatinya. Ratri.
Sampai di tikungan yang tadi, Bapak kembali menghentikan langkahnya. Mengambil BB dan kembali mengirim BBM untuk Ratri.
Dik, dingin nih.... mas butuh selimut....” selimut disini bukan sembarang selimut. Selimut ini selain untuk ngangetin badan, selimut ini bisa bicara dan bikin panas!!! Selimut itu ya si Ratri. Si PSK.
Bapak berkali-kali nge-PING!!!
Tapi tetap ga ada balasan. Jangankan dibalas, BBM dari Bapak saja masih bertanda “D” alias belum dibuka dan dibaca.
Namun hasrat Bapak sudah tidak bisa dibendung lagi. Bapak nekat datang ke rumah Ratri yang jaraknya 200 meter dari tempat dia berdiri.
Sesampainya di depan pintu, Bapak mengetuk perlahan dengan mesra mendayu-dayu. “ Dik Ratri......” ucapnya setengah mendesah....
Sayup sayup terdengar suara dari dalam rumah. Bukannya balasan panggilan dari Bapak melainkan suara ah....ah....
Sebagai pem-follow MarioTeguh dan PemulihanJiwa di twitter, Bapak mencoba menerapkan twitter dari kedua acount yang difollownya itu. Bapak mencoba positif thinking. Ya! Positive thinking !!!!!
“ Mungkin itu suara TV” ucap Bapak pada dirinya sendiri. Bapak mengetuk kembali pintu dan tetap tak ada jawaban. Bapak semakin kesal. Hasrat semakin tak dapat ditahan. Bapak membuka pintu dengan paksa!
Dilihatnya seorang wanita sedang telanjang di atas meja. Rambutnya keriting pirang kusut berantakan. Wajahnya yang berkulit gelap itu dipenuhi jerawat. Mulutnya sedikit menganga seperti ABG yang sering foto close up dari atas. Namun bukan karena sok imut seperti Alay itu, tapi karena giginya yang monyong dan berantakan membuat bibirnya tidak dapat tertutup rapat.
Ratri kaget! Lelaki telanjang yang membelakangi Bapak juga kaget! Sekarang laki – laki itu menoleh pada Bapak. Dan sekarang Bapak yang kaget!
“ jancukkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!! Ngopo neng kene!!!!!!!!!!!”
“ Lha Bapak ngopo neng kene????!!!!!!!!!!!!!”
“ Jingan!!! Malah takon !!!! Bocah diopeni malah nglonte!!!!! “
Namun kemudian sang lelaki terdiam. Bapak juga terdiam. Sepasang ayah dan anak itu sama – sama diam.

6 comments:

  1. hallo...
    yang terjadi pada anaknya bapak itu apakah karma atau karena faktor lingkungan ?? mohon pencerahan supernya.. thanks

    ReplyDelete
  2. iya faktor lingkungan. tapi faktor "takdir" lebih memegang peran penting. haha

    ReplyDelete
  3. Cerita yang bagus...jangan sampai mampir di buku pelajaran anak SD lagi...

    ReplyDelete
  4. AYO TUNGGU APALAGI, Mencoba keberuntungan di "hokibandarQ". Dengan deposit minimal Rp. 25.000 bisa jadi jutaan loh.
    Ayo buruan klik jangan ragu jangan malu buat jadi kaya gak perlu ragu.
    Ditunggu kedatangan nya bos ku Terima kasih Salam HokibandarQ

    HokibandarQ
    BandarQ
    Bandar66
    DominoQQ
    Capsa Susun

    ReplyDelete
  5. Mampir Yuk!! Ke Game Website ( PRUDOMINO )
    Dilayani Oleh CS Yang Siap Melayani Anda Selama 24 Jam

    Proses Transaksi Yang Cepat Tanpa Ribet, Hanya Minimal Deposit 25.000saja, Bosku Sudah Dapat Memainkan 7 Jenis Game Dalam 1 Website
    a
    LINK : prudomino.inikece(.)com

    ReplyDelete